[Katakanlah] Sebuah Surat Cinta

- and even if the sun refuse to shine, even if romance ran out of ryhme, you would still have my heart until the end of time, cuz all i need is you my valentine, you are all i need, my love my valentine. -


Kepada : Mr. R.P
yang saat ini mungkin masih berkutat dengan game favoritnya,

Selamat hari valentine, sayang. Surat pertama yang aku hadiahkan untukmu di hari yang kata mereka penuh cinta. Semoga kamu tidak mengerutkan dahi begitu lama dengan membaca ini. Tapi percayalah, ini tak akan menjadi surat yang panjang, akan selesai kamu baca hanya dalam sekali tarikan nafas. Tak ada alasan khusus mengapa aku membuka laptop - masuk ke laman blogku yang hari ke hari semakin usang karna tak pernah dijamah oleh penghuninya - dan kemudian menuju menu new entry untuk mulai menulis. Tapi aku tau saat mulai menatap lembar putih pada layar, aku ingin menulis tentang mu. Untuk pertama kalinya.

Untuk sosok pemerhati yang penuh detail, ya seperti itu aku mengingatmu, caramu memperhatikan apapun yang ada di sekililing menjadikanmu memiliki sudut pandang tidak seperti orang kebanyakan, bagaimana isi kepalamu dan caramu melihat sesuatu selalu menjadi topik menarik untuk kita bicarakan. 
Tuan favoritnya anak-anak, kamu tidak tau betapa terkejutnya aku melihatmu yang begitu dicintai oleh anak-anak. Melihat bagaimana mereka begitu antusias berinteraksi denganmu membuatku yakin bahwa kau akan menjadi ayah yang menyenangkan suatu hari nanti.
Pecinta film dan pecandu game, hal-hal yang aku harus rela berbagi waktumu dengan hal-hal itu.
Sosok yang memiliki mata yang meneduhkan setiap kali memandangnya. 

Terimakasih untuk hari-hari menyenangkan yang sudah kita lalui hingga detik ini. Aku tidak pernah menghitung sudah berapa puluh hari berlalu sejak pertemuan pertama kita tapi aku benar-benar bersyukur bisa mengenalmu.
Untuk ratusan cerita yang sudah diceriterakan, air mata yang diteteskan, tawa yang dibagikan, genggaman tangan yang semakin erat, pelukan hangat yang enggan dilepaskan. Terimakasih untuk ada.
Terimakasih sudah hadir dan tidak buru-buru pergi dan menyerah.
Terimakasih untuk mau sedikit bersabar.

Sekarang tak ada yang lebih dinanti selain bisa melihatmu lebih sering, mengenggam tanganmu lebih erat dan merasakan pelukan hangat sebelum kau pulang dan kitapun kembali dipisahkan oleh jarak.

Semoga semesta tak sekedar bercanda dengan mempertemukan kita, meski perjalanan di depan masih panjang untuk dilewati, 
semoga kamu tak sekedar menjadi awal, tapi menjadi akhir.


Dari :
Aku, saingan terberat game favoritmu

source images : dipinjem dari sini



CONVERSATION

1 komentar:

  1. beritajowo.com adalah web berita harian terkini dan budaya lokal, merupakan situs berita online yang berisi mengenai berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

    beritajowo.com Saluran Informasi Akurat Terkini Terpercaya, Berita Politik, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan, Olahraga, Jateng, Jabar, Jatim dan Berita DIY.

    BalasHapus

Back
to top