Halooo... been long time, huh ?
Kalau blog ini adalah sebuah rumah, maka rumah ini pastilah sudah seperti rumah kosong yang berpeluang besar menjadi rumah hantu saking tebalnya debu dan banyaknya kerajaan laba-laba yang terbentuk. Tapi tenang, setelah ini akan ada banyak cerita untuk dibagikan. Cerita-cerita sepanjang 2016. Persahabatan, keluarga baru, dan cinta. Tuhan sudah memberikan waktu yang luar biasa. Sebuah gagasan yang diciptakan mendiang R.A Kartini dalam bukunya yang tersohor, Habis Gelap Terbitlah Terang sungguh adalah sesuatu yang nyata saya rasakan sepanjang tahun ini. Bahwa gelap tak akan selamanya gelap.

CONVERSATION

1 komentar:

  1. beritajowo.com adalah web berita harian terkini dan budaya lokal, merupakan situs berita online yang berisi mengenai berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

    beritajowo.com Saluran Informasi Akurat Terkini Terpercaya, Berita Politik, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan, Olahraga, Jateng, Jabar, Jatim dan Berita DIY.

    BalasHapus

Back
to top