2015 ... Welcome You !!

 ~ 2015 새해 행복 ~
ハッピーニューイヤー2015 ~
~  Feliz Año Nuevo 2015 ~
~ Gelukkig Nieuwjaar 2015 ~
~ Selamat Tahun Baru 2015 ~

Foto minjem dari sini kakak !

~ Happy New Year 2015 gais, May this year will gonna be awesome and more fabulous  than 2014. ~

Cailah bahasa si Debby, masih doyannya terasi ketimbang roti aja gaya ngomong pake english, awas kegigit lidah deb... *ngomongkediriSendiri*. Jadi temans gimana gimana dengan perayaan akhir tahun kalian tadi malam. Had so much fun ? Yang menutup tahun dengan mabok-mabokkan sampai sempoyongan jadinya sewaktu pulang gak salah masuk rumah kos cewe depan kan, guys ? Yang memilih menghabiskan malamnya dengan menikmati warna warni petasan, kumpul keluarga, hangout bersama teman, ataupun memilih tidur sebelum pukul sembilan seperti saya, apa kabar ? sepertinya tahun tetap berganti meski dilewati hanya dengan tidur, yap ?

Memulai tahun yang baru dengan semangat dan harapan baru membuat saya ingin melakukan sesuatu yang sedikit lebih berguna bagi kemaslatan umat, bukan bukan, jangan terlalu serius gitu membacanya ah. Saya hanya ingin memulai tahun ini dengan rutin ngeblog setiap hari selama sebulan. Sebagai penanda saya akan menggunakan hastag #31hariNgeblog. Dan #31hariNgeblog ini akan saya isi dengan sekedar daily activity, fiksi, coretan-coretan galau atau sekedar pikiran-pikiran random yang semoga apapun yang saya tulis nanti dapat memberikan sedikit manfaat bagi yang membacanya. Sebagi seorang gemini yang terkenal dengan kelabilan dan ketidakkosistennan dengan apa yang dia mau, berkomitmen untuk ngeblog setiap hari tanpa jeda ini akan menjadi PR yang tidak mudah. Tapi, mari kita lihat sejauh mana kemampuan saya untuk dapat konsisten hingga akhir. Apakah saya akan berhasil atau lagi-lagi akan kalah dengan diri sendiri ? Let's Check it Out.

Dan...................... *DRUMMROLLL*  #31hariNgeblog versi saya resmi dibuka dengan postingan pertama hari ini.
.
.
.
.
.
"Abang, Hayati rajin ngeblog dulu ya, kalau nanti hayati sudah bisa konsisten, baru hayati mau konsisten sama abang .... "


........*kemudianhening*


BHAHAHAHAHAKBYE ...




CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top