#Sumba40L V.2 please come to me !! *wink*

Syelamat malam…

Mau cerita-cerita dikit boleh ? Saya pengin cerita-cerita sedikit soal apa arti sebuah perjalanan bagi seorang Debby. Bagi saya, sama seperti menulis, dapat melakukan perjalanan itu seperti memberikan kesempatan bagi kepala saya agar dapat rehat sejenak dari suara-suara bising rutinitas, menemukan banyak hal baru dan membahagiakan diri sendiri. Mungkin juga, saya ini benar-benar true geminians, yang dikenal dengan sifat pembosan yang tak pernah bisa betah hanya dalam satu zona. Tapi saya sadar tak mungkin menuruti sifat seperti itu di rutinitas sehari-hari seperti kerja atau ngampus. Yakali setiap saya merasa bosan, saya akan pindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan lain, atau saat saya mulai jenuh dikampus, saya akan pindah ke kampus tetangga. Jika kebanyakan teman wanita saya memilih berbelanja hingga menghabiskan sebahagian besar penghasilan mereka dalam rangka melarikan diri dari kebosanan rutinitas yang saya sebutkan diatas, saya lebih memilih untuk menyimpannya dengan sabar dan menghadiahkan diri sendiri dengan melakukan perjalanan. #BAHASASIDEBBYBERAT

Meski melakukan perjalanan selalu menempati posisi teratas sebagai pilihan yang akan saya ambil saat butuh pelarian, sebenarnya masih banyak tempat yang belum saya datangi. Keterbatasan waktu cuti yang hanya 12 hari setiap tahunnya, dana dan susahnya mememukan teman perjalanan yang bisa diajak ngebolang bersama akhirnya menjadikan saya harus puas dengan hanya melakukan traveling dua-tiga kali dalam setahun, itupun masih sebatas menikmati pesona dalam negeri. Tapi saya cukup puas dengan hal ini, meski saya belum bisa mengikuti jejak-jejak para suhu traveler yang sudah menginjakkan kakinya di berbagai belahan bumi, namun saya percaya, sedikit demi sedikit saya juga bisa mengikuti langkah mereka, bisa menjejakkan kaki di tempat-tempat yang sudah ada dalam daftar wish list yang saya buat. Yang perlu saya lakukan hanyalah tidak lelah memperjuangkannya.

Seperti bagaimana seorang Mohacmad Takdis melakukannya…

Mochamad Takdis yang kemudian lebih eksis dengan panggilan Adis Takdos adalah salah satu dari traver blogger ulung Indonesia favorit saya, dalam melakukan perjalanan, Adis terkenal dengan sepak terjangnya sebagai traveler yang mengusung tema backpacker. Selain eksis dengan blog http://www.whateverbackpacker.com yang ia miliki, ia juga telah menelurkan beberapa buku perjalanan begenre travel comedy seperti Whatever I’m Backpacker” dan “Koar-Koar Backpacker Gembel. Adis juga sudah meluncurkan open trip khusus off road dengan menggunakan Land Rover. Kawan, bisa kalian bayangkan keseruan macam apa yang ditawarkan trip tidak biasa ini? Cek ke @WhateverRover atau tonton video ini kalau kalian tidak percaya.

  
Kerennya Adis tidak berhenti sampai disitu, ia juga adalah seorang pemilik brand travel gears Indonesia yang sedang naik daun yang dinamai sama dengan tagline blognya yaitu WhateverBackpacker. Untuk melihat-lihat produk apa saja yang dihasilkan Adis di Whatever Bacpacker kita bisa lihat melalui website resminya www.wtvrbcpr.com, lewat akun twitter @WTVRBCPR  atau bisa juga melalui akun Instagramnya di wtvrbcpr .
 
Dan memasuki bulan September ini, Adis semakin melebarkan sayapnya, Whatever Backpakcker , brand travel gears miliknya kini akan menjadi bisnis yang lebih professional dengan menjadi perusahaan berbadan hukum. Kedepannya kita akan familiar dengan nama CV. Whatever Backpacker, bukan begitu dis ?  Hal ini juga ditandai dengan diluncurkannya logo Whatever Backpacker baru, yang tentunya lebih keceh dan elegan.

 

Sebagai informasi, Whatever Backpacker adalah brand travel gears yang menjual berbagai perlengkapan traveling dengan model keren dan kualitas keceh. Produknya meliputi berbagai macam model tshirt, body wallet, sleeping bag, backpack,dan yang terbaru adalah daypack. Dan untuk salah satu produk terbaik, teranyar dan terpopuler disini adalah #Sumba40 V.2 backpack.  Nah, dalam rangka merayakan peresmian CV. Whatever Backpacker, Adis ternyata berbaik hati dengan berbagi rezeki dengan mengadakan banyak kuis dengan hadiah berbagai macam produk yang ada di Whatever Backpacker termasuk sebagai hadiah utama adalah tas #Sumba40 V.2. Seketika saya menggelinjang bahagia mengetahui ini, jika beruntung saya bisa mendapatkan tas #Sumba40L V.2. yang sudah sejak lama saya idamkan tapi belum sanggup untuk membelinya itu.*gigitgigitDompet*

Lalu, kenapa saya harus dapet #Sumba40L V.2. ? Saya akan menjelaskannya point by point, 10 semoga cukup. dan kenapa saya harus punya backpack tersebut? Karena #Sumba40L V.2 ini ......

1.            Buatan Anak Negeri
Ini alasan pertama kenapa saya ingin memiliki #Sumba40L V.2. Tas keren nan keceh ini adalah buatan dalam negeri, bukankah kita akan bangga pada diri sendiri saat kita bisa menggunakan produk berkualitas yang dibuat langsung dari tangan-tangan kreatif anak-anak dalam negeri?
2.           Limited Edition a.k.a edisi terbatas
Kita tidak akan menemukan #Sumba40L V.2 ini beredar di pasaran. Backpack ini dijual hanya berdasarkan pesanan yang datang. Tak hanya #Sumba40L V.2, travel gears lainnya juga selalu dibuat dalam edisi terbatas misalnya hanya diproduksi dalam jumlah tertentu, jadi saat ada produk yang di launch, kita harus cepat memesan sebelum kehabisan kuota atau menunggu saat produksi selanjutnya yang tidak dapat dipastikan waktunya tergantung suasana hati si empunya brand, Adis.
3.           Model Keceh nan Elegan
#Sumba40L V.2 dibuat dengan model yang keceh nan elegan dan juga ekslusif. Modelnya yang tidak pasaran, membuat kita tak perlu khawatir untuk mensejajarkan backpack ini dengan backpack besutan brand ternama dari negeri seberang.
4.           Pilihan Warna
Meski tidak memiliki begitu banyak pilihan warna, tapi pilihan warna pada #Sumba40L V.2 yang ada saat ini, sudah cukup mewakili warna favorit setiap orang, Abu-abu, Merah, Biru. Dan menurut saya, #Sumba40L V.2 warna merah itu kudu wajib untuk dimiliki.
5.           Tidak Makan Tempat
#Sumba40L V.2 dipastikan bisa muat banyak barang, secara volumenya gede, tapi percayalah #Sumba40L V.2 tidak akan makan tempat dan begitu besar sehingga kita gak akan malu bawa-bawa tas ini karena terlalu besar sebesar goni. 
6.           Muat Banyak
Bisa ngangkut barang sampe 25 KG, ini artinya, kamu bisa masukin beras dua karung ukuran 10Kg dan 5 plastik gula ukuran sekilo sekali angkut. Bisa kamu bayangkan kamu bisa traveling dalam waktu yang cukup lama hanya dengan membawa backpack ini.
7.            Material Bahan Berkualitas
Jujur, saya tidak begitu mengerti perihal material yang digunakan seperti cordura nylon dan cordura ripstock, tapi Adis sering mengatakan bahwa dia selalu menggunakan material berkualitas untuk semua produknya. Dan saya sepertinya cukup setuju tentang hal ini karena kalau saya percaya adis artinya musyrik saya sering melihat testimoni-testimoni para pelanggan yang sudah memiliki #Sumba40 V.2 dan belum ada yang merasa dicampakkan kecewa akan produk ini.
8.           Banyak Kantung Rahasia
Tak bisa memiliki kantung Doraemon mungkin bisa dipuaskan dengan banyaknya kantung rahasia yang ada pada #Sumba40L V.2. seperti kantung untuk laptop, perlengkapan tulis, dan kantung untuk menyimpan berbagai dokumen penting. Kantung untuk nyimpen selingkuhan aja kayaknya yang gak ada.
9.            Safety
Gak cuma Safety Box yang menggunakan proteksi, #Sumba40L V.2 juga dilengkapi lock-protection supaya barang bawaan lebih aman. Lalu juga tak ketinggalan dengan rain cover untuk melindungi backpack ini dari hujan, tumpahan air, percikan lumpur dan teman-teman sejenis lainnya. 
10.        It's a must
Terakhir tapi bukan berarti berakhir #Ciyehgitu. alasan terakhir kenapa saya harus memiliki backpack keceh ini adalah it's a must to have the cool thing like #Sumba40L V.2 as travel gears. Lagian, emang saya bisa punya alasan untuk gak punya barang keren ini? 




Jadi berikut diatas lah segelintir alasan kenapa saya ingin memiliki #Sumba40L V.2. Tapi, selain kagum dengan semua produknya, saya terlebih kagum dengan Ibu dari Whatever Backpacker ini, Adis. Saya kagum dengan sosoknya. Saya kagum bagaimana seorang adis dengan umur yang masih sangat muda tau bagaimana untuk hidup dengan passion yang dia pilih. Bagaimana dia lihai membaca peluang dan mewujudkannya. Dan ketika saat dia mengambil salah satu keputusan penting dalam hidupnya  untuk keluar dari sekolah tinggi yang sedang ia jalani demi mengejar passion adalah tindakan berani yang tentu bukan main-main. Tak mau pengorbanannya sia-sia ia pun memperjuangkan dan bisa membuktikan bahwa kini ia bisa sukses dengan hidup sesuai mimpi dan passionnya. Dia tau apa yang ia paling inginkan dalam hidupnya. Yang mana tak semua orang mungkin berani melakukannya.
 
Last but not sale least, saya mendoakan Adis dapat semakin melebarkan bisnisnya, mewujudkan semua mimpinya. Perjalanan di masa depan tentu masih panjang dan pasti akan banyak hal seru menanti untuk dilakukan.
Selamat untuk kesuksesanmu saat ini, terbanglah semakin tinggi dan tetap ingat pulang.#pesanopoiki

yang pasti semoga untuk segala hal baik dimasa yang akan datang ya dis....
*laluGlendotankeAdissupayamenang#Sumba40L V.2*


_ceritaceritanyaselesai_
Terimakasih.... 

Update : Alhamdullilah, I win the prize. Thankyou Adis. And welcome my new travel companion #Sumba40L V.2. Semoga berkah, bisa dibawa kemana-mana. ^^
 

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top