Menikmati serunya Resort World Sentosa bersama @PergiDulu

Minjem foto disini
Hula hula ... here it is, my new blogpost :D
Jadi ceritanya mulai dari tanggal 20 April kemarin timeline twitternya @PergiDulu sudah sangat amat bikin gregetan, tau kenapa? Itu karena mba Susan si empunya @PergiDulu berulangkali ngetwet tentang akan adanya liburan gratis bareng mereka. LIBURAN GRATIS BOOOKKK.. Rasa penasaran yang sudah setinggi awan akhirnya terjawab karena besoknya, tanggal 21 mereka benar-benar mendeklarasikan liburan gratis bersama mereka di www.pergidulu.com. Dan Tujuannya kemana? bersenang-senang di Resort Sentosa Word Singapore. Yap. Kalian gak salah baca dan saya juga gak salah ngetik. Di RESORT WORLD SINGAPORE. Huaaaaaaaaa. Saya pun langsung menggelinjang jumpalitan kesenangan mengetahui informasi ini.

Sebagai orang yang belum pernah sekalipun bertandang ke Singapura. Iya belum pernah.*JadiSedih* *usapAirMata* saya memang cukup excited dengan kontes ini. Bisa menjejakkan kaki ke Singapura dan berkesempatan menjelajah Resort Word Sentosa selama 3 hari, it will be very great day, won't it ? dan kerennya lagi karna bisa liburan bareng travel expert kak Susan dan suaminya, kak Adam yang sudah tersohor itu. Yeayy !!

Lalu, apa enaknya sih ke Resort Word Sentosa sih ? Serunya apa? Emang bisa ngapai aja disana? Nih saya jelasin sedikit supaya kalian gak penasaran tentang  Resort World Sentosa, jadi Resort World Sentosa ini adalah sebuah resort terintegrasi yang terletak di Pulau Sentosa, di lepas pantai selatan Singapura. Dengan menempati luas tanah yang mencapai 49 hektar, Resort World Sentosa menjadi rumah bagi atraksi-atraksi terseru dan 6 hotel bertema didalamnya.  Sampai disini udah bisa ngebayangin dong menjelajah Resort World Sentosa bakal jadi seenak apa ?

Untuk 6 Hotel yang berada di dalam Resort World Sentosa adalah Festive Hotel, Hard Rock Hotel, Hotel Michael, Equarius Hotel, Beach Villas, dan Ocean Suits. Yap semuanya hotel-hotel terbaik nan keren. Nah, selanjutnya yang paling penting. Yang jadi gong nya kalau ke Resort World Sentosa adalah .... JENG JENG JENG ... apalagi kalau bukan menikmati atraksi-atraksi terbaik di Universal Studio Singapore, S.E.A Aquarium, Adventure Cove Waterpark, dan Dolphin Island.

Menjajah Battle Star Galactica di zona Sci-Fi city, Cyclon Roller Coaster, Transformers: The Ride, Revenge of The Mummy: The Ride, Far Far Away Castle, Waterworld, dan Lights! Camera! Action Show adalah sebahagian things to do jika saya bisa menjelajah Universal Studio Singapore, dan juga kabar kerennya Universal Studios Singapore baru dinobatkan sebagai Best Attraction di AsiaOne People's Choice 2014, jadi dengan 24 atraksi  terbaik yang terdapat dalam 7 zona dapat dipastikan Universal Studio Singapore akan sangat memuaskan jiwa dan raga.. #tsaaaah
Minjem Foto disini
Atraksi seru lainnya adalah S.E.A Aquarium yang dinobatkan menjadi akuarium terbesar di dunia. Secara tekhnis kita melihat isi laut melalui panel pandang yang sangat amat teramat besaaaar, jadi siapa bilang menikmati ragamnya isi laut hanya dengan menyelam? Dengan lebih dari 800 spesies hewan laut didalamnya, akuarium ini juga menjadi rumah bagi ikan pari manta raksasa, kerapu goliath yang sangat besar, napoleon wrasse dan raksasa laut lainnya. Kita juga bisa bertatap muka dengan lebih dari 200 ikan hiu dan mengintip belut moray di celah berbatu atau berkeliling di komunitas terumbu karang bawah laut. It's gonna be very awesome !!
Minjem Foto disini
Disini siapa yang suka bercumbu dengan air ? #eaaa. Basah-basahan paling seru dimana lagi kalau bukan di Adventure Cove Waterpark yang masih merupakan bagian dari Resort World Sentosa. Terdapat berbagai wahana-wahana air yang menyenangkan dan menegangkan di Adventure Cove Waterpark seperti Duelibg Racer, Pipelin Plunge, Riptide Rocket dan wahana seru lainnya. Kita juga bisa mengenal berbagai habitat-habitat mahkluk hidup air serta berinteraksi langsung dengan 20.000 ikan-ikan yang bersahabat.Seru, bukan?
Foto minjem disini
Nah satu lagi yang tak boleh terlewatkan di Resort World Sentosa adalah bersenang-senang dengan para lumba-lumba ciamik dalam atraksi  Dolphin Island. Buanyaaak sekali program seru yang bisa kita lakukan seharian disana seperti Dolphin Adventure, Dolphin Discovery, Dolphin Trek, Dophin Observer, Dolphin VIP dan Trainer for a day untuk kesempatan membantu pelatih merawat lumba-lumba. Yang pada masih jomblo boleh loh belajar PDKT nya sama lumba-lumba dulu .. HAHAHA *laludikeplak*

Foto minjem disini
Yap. Semua pengalaman seru diatas bisa kita rasakan hanya di Resort World Sentosa, makanya banyak orang meletakkan Resort World Sentosa sebagai destinasi impian mereka, termasuk saya. Nah dan kalau penjelasan saya kurang memuaskan dan kalian masih pada penasaran, coba gih main ke situsnya www.rwsentosa.co.id. coba dikulik-kulik sendiri. :D

Jadi gaess, segini dulu ceritanya, demi semua yang seru-seru diatas, doakan saya menang yah buat kontes ini.. doakan semoga @PergiDulu memilihku.. *nduselnduselsamakaksusan* *lalunyengir*

CONVERSATION

2 komentar:

  1. HI,
    Keren yaaa
    Mampir juga yuk http://gebrokenruit.blogspot.com/2014/04/bermimpilah-untuk-menjadikannya.html
    Terima kasih ;)

    BalasHapus
  2. HI,
    Keren yaaa
    Mampir juga yuk http://gebrokenruit.blogspot.com/2014/04/bermimpilah-untuk-menjadikannya.html
    Terima kasih ;)

    BalasHapus

Back
to top