Bubble ... Bubble In The Sky

Foto miliknya @amrazing

Bubble . . . Bubble in the sky . . .
Sampaikan salam ku pada asinnya lautan. Katakan untuk bertemu dengan awan, aku rindu turunnya hujan. Aku rindu pada suara rintik tak  merdu tapi mententramkan, Aku rindu pada decak-decak ciprat air pada kubangan, Aku rindu pada aroma tanah seusainya, Aku rindu pada pelangi bewarna.

Bubble . . . Bubble in the sky . . .
Sampaikan salam ku pada burung-burung yang sedang terbang. Katakan, terimakasih untuk merdunya suara kepakan dan indahnya sayap yang dibentangkan. Silahkan untuk pergi dan jangan enggan untuk kembali.

Bubble . . . Bubble in the sky . . .
Sampaikan salamku pada angin. Katakan untuk jangan terlalu sering menjadi murka karena dedaunan di pohon selalu menyambutnya dengan tangan terbuka.

Bubble . . . Bubble in the sky . . .
Sampaikan salamku pada gadis kecil berjaket merah. Katakan untuk selalu berbahagia. Mungkin hidup bisa berubah menjadi tidak ramah kelak dan segalanya tak lagi sama. Tapi percayalah pada hati dan bahagia itu kita cipta sendiri.

Bubble .. . Bubble in the sky . . .
Sampaikan salamku untuk langit luas tak berbatas.
Katakan, aku pulang.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top