Fashionable dengan The Executive bersama Blibli.com



Seorang Gianni Versace pernah mengatakan “ Don't be into trends. Don't make fashion own you, but you decide what you are, what you want to express by the way you dress and the way to live.” Saya mengamininya. Dan menurut saya untuk menjadi fashionable juga bukan perkara sudah sejauh mana kita mengikuti trend fashion atau hal baru sedang “in” apa yang kita belum coba. Tapi lebih kepada bagaimana item fashion yang sudah kita pilih untuk dikenakan dapat mencerminkan atau mengekspresikan diri , passion, semangat, aura or everything we name it. Fashion bukan lagi soal apa dan berapa mahal atau murah harga sebuah oufit tapi bagaimana item-item fashion yang tadinya hanya berupa “one thing” dapat berubah menjadi “something” saat kita kenakan.
Setuju dengan saya ?
Selanjutnya adalah bagian terpenting lain dalam ber"fashion" selain yang sudah saya sebutkan di atas tadi. KENYAMANAN. Well, sorry for the capslock, hanya agar kata-kata itu dapat terlihat dan melekat dengan baik. I think comfortable is the most important thing from being fashionable karena bagaimana mungkin kita dapat mengekspressikan diri dengan pretty-well kalau kita sendiri tidak merasa nyaman saat menggunakannya. Seperti semacam mengenakan kebaya untuk menari balet. Mungkin terlihat cantik tapi tentu tidak memberikan kenyamanan, bukan ? Kenyamanan bagi setiap orang juga berbeda tergantung masing-masing individu, sudut pandangnya juga tentu tidak sama mulai dari model, bahan, ukuran, warna, merk dan sebagainya. Nyaman di A belum tentu nyaman saat dikenakan B dan begitu juga sebaliknya. Tapi satu hal yang mungkin dapat disepakati adalah saat seseorang sudah merasa nyaman atas item fashion yang dikenakannya biasanya rasa percaya diri, aura cantik, semangat positif dalam dirinya akan timbul secara alami.

Jadi, peraturan no 1 saya dalam memilih item fashion adalah kenyamanan. Tentunya nyaman dalam versi saya sendiri. Untuk hal ini biasanya saya akan cukup ketat ketika pemilihan busana kerja. Bagi saya memilih busana kerja yang nyaman untuk dikenakan hampir 12 jam setiap harinya sungguh adalah sebuah keharusan yang mutlak. Dan untuk hal itu pilihan saya setia pada The Executive. Brand yang bernaung dibawah produsen garmen ternama PT. Delami Garment Industries sejak tahun 1984 ini memang focus pada pakaian resmi untuk pria dan wanita. Tidak diragukan lagi untuk model-modelnya yang anggun dan stylist, tapi hal paling penting mengapa saya sangat menyukai brand ini adalah karena bahan yang digunakan sangat lembut. Begitu membuat nyaman dan tidak menggangu sama sekali untuk digunakan seharian. Dengan model yang selalu cantik dan kenyamanan yang tidak perlu diragukan lagi, harga The Executive juga terbilang cukup ramah, meski tidak dapat dikatakan murah untuk ukuran karyawan swasta biasa seperti saya, tapi senangnya masih cukup relatif untuk dijangkau dan tidak membobol kantong terlalu dalam. So, It's why I Love The Executive So So.


Sudah punya brand favorit untuk busana kerja, namun kadang saya mendapati kendala karena tidak adanya waktu untuk berbelanja. Waktu libur yang seadanya di akhir pekan biasanya lebih saya pilih untuk beristirahat atau melakukan traveling singkat guna me-refresh diri setelah satu minggu bekerja. Alhasil saya tak memiliki banyak pilihan untuk busana kerja.

Tapi untungnya masalah itu sudah berlalu karena sekarang saya punya solusinya. Curious, huh ? Jadi solusi untuk kendala saya dan bisa juga menjadi solusi untuk teman-teman diluar sana yang mungkin juga menghadapi masalah serupa adalah JENG JENG JENG *drum roll* RAPIKAN BARISAN www.blibli.com . Sebuah toko online atau online shopping mall yang memberikan kemudahan untuk berbelanja apa saja mulai dari barang elektronik, pakaian, makanan dan kebutuhan-kebutuhan lainnya. Di era sekarang, toko online sudah menjadi pilihan utama bagi pelanggan yang menuntut sistem belanja yang efektif dan efisien. Sudah tidak perlu lagi untuk menyisihkan waktu begitu banyak hanya untuk berbelanja, karena cukup dengan klik www.blibli.com dan tersedialah berbagai kebutuhan dengan banyak pilihan beragam. Selain karena banyaknya pilihan yang tersedia, www.blibli.com juga menawarkan berbagai kemudahan pembayaran seperti kartu kredit dengan cicilan mulai dari 0%, debit online atau e-money yang semua metode pembayaran tersebut sudah disertai dengan sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System sehingga tidak perlu diragukan lagi keamanannya. Selanjutnya masih ada lagi hal yang paling kece dari www.blibli.com ketimbang online shop lain yaitu karena sejak 6 Juli 2015 diberlakukan gratisnya pengiriman seluruh Indonesia untuk semua produk. Meskipun untuk beberapa produk tertentu masih ada yang dikenakan biaya pengiriman, tapi hampir untuk semua produk sudah dibebaskan. Wohoooo.... www.blibli.com memang paling tau untuk menyenangkan hati wanita-wanita yang getol cari paling murah berhemat seperti saya ini.

Dannnn alasan nomor wahid saya kesemsem sama www.blibli.com adalah tentunya karena terdapat The Executive di dalamnya. Seperti beberapa baju dibawah ini yang sudah menjadi incaran saya belakangan yang ternyata juga ada di www.blibli.com


The Executive-women black-blazer
The Executive-Women White-atasan-wanita
The-xecutive-Women Owhite-atasan-wanita
                                                                                                                                                                                                                               Aaaaaakkkk gak sabar beliiiiii..... *gigitgigitCreditcard*

Belinya ditahan dulu karena yang paling penting masalah saya sudah terpecahkan. Kini saya tak perlu khawatir kehabisan stok baju kerja tapi malas untuk pergi ke outlet karena sekarang cukup dengan klik www.blibli.com  – pilih – bayar dan tinggal tunggu baju idaman saya sampai di depan pintu rumah. Ahhhh....Saya tak pernah menyangka bahwa belanja bisa jadi semenyenangkan ini. 

So guys, it’s time to shopping with fun and smart !! And let’s go to www.blibli.com karena www.blibli.com  BIG CHOICES, BIG DEALS


 *picture source :  www.blibli.com

CONVERSATION

1 komentar:

Back
to top