My Best 2014 !!

Cerita-cerita tentang banyak nya hal baik sepanjang 2014 kemarin. Hanya sebagai reminder bahwa Tuhan sudah memberi tahun yang baik dan tidak ada alasan untuk terlalu banyak mengeluh. Dan Berikut summary singkatnya.

Januari 2014

Januari dimulai dengan beberapa reuni-reuni kecil dengan sahabat lama yang sudah tidak bertemu 4-5 tahun. Mereka kembali ke Medan dalam rangka berlibur dan waktu mengizinkan kami untuk sejenak bertemu.

Februari 2014

Dibulan ini saya sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan proposal skripsi. Judul baru didapat dan hanya diberi waktu 2 bulan untuk mempersiapkan segalanya.  

Maret 2014

Hanya karna tiket promo PP 100 ribu saja ke Batam, secara random saya memesan tiket dengan memilih waktu keberangkatan yang random pula. Ini adalah pengalaman pertama saya melakukan solo traveling. Dapat dikatakan sebagai aksi nekat karena saya tak punya rencana sama sekali mengenai apa yang akan saya lakukan disana dan siapa yang akan saya temui. 3 malam  4 hari saya habiskan mengexplore Batam sendirian. Dan ternyata saya menikmatinya, tadinya saya fikir tidak akan berani atau mampu but i did it. And really can't wait for another solo travelling.


April 2014

Sidang Proposal. Alhamdullilah I got A for this.

Mei 2014
Merayakan pertambahan umur secara sederhana hanya dengan keluarga. Tak terasa sudah 21 tahun saya menjejak bumi. Semoga semakin diberkahkan hari-hari kedepan dan diberikan kemudahan untuk tetap bisa membahagiakan orang-orang terkasih disekitar saya.

Juni 2014
Dikasih kesempatan lagi ndolan ke Jakarta, kali ini dalam rangka dinas kerja yaitu training program baru. Feel so excited karna ketemu lagi sama temen-temen seIndonesia. Ngerumpi-ngerumpi lucu dan berbagi informasi terbaru selalu jadi agenda wajib ketika bertemu. Training kali ini juga sedikit berbeda karna kami diberi kesempatan mengujungi pabrik yang kemudian menambah pengetahuan baru tentang bagaimana proses perakitan yang hanya berawal dari engine hingga proses finishing menjadi sebuah mobil truck yang siap dijual.



Juli 2014
Sidang Meja Hijau. Dan perjuangan empat tahun berakhir sudah. Babak penentuan pun terlewati. Pertanggung jawaban atas skripsi yang saya buat menghasilkan nilai yang memuaskan. Perasaan lega tak pernah semenenangkan ini. Akhirnya saya dapat menyelesaikan semuanya. Dengan baik.


Agustus 2014

Ndolan ke Sabang-Aceh. Untuk pertama kalinya sejak berteman 7 tahun silam, saya melakukan perjalanan dengan salah seorang sahabat saya sejak SMP, Rahma. Ini adalah kali pertama kami melakukan perjalanan berdua dan jauh ke ujung paling barat Indonesia, Sabang. Pulau yang sangat cantik dengan kekayaan bawah laut yang tak kalah indahnya. Semakin indah karena kami dipertemukan teman-teman baru yang sangat baik.


September 2014

Graduation Day. Saat terbangun pagi saya tak menyangka bahwa hari itu akan datang, hari dimana saya mengenakan toga dan melihat senyum bangga dari Bunda. Bangga karna beliau bisa menyekolahkan saya sampai di titik ini. Bangga karna setiap tetes keringatnya kini terbayar sudah.


Selain hari kelulusan, di September juga saya mendapatkan kesempatan untuk ndolan ke Jakarta lagi. Tapi kali ini dalam konteks mengikuti kontes dibidang pekerjaan saya. And the result is .... saya mendapat rangking 5 dari 40 peserta se-Indonesia, not so bad, huh ?


Oktober 2014

Oktobernya diem-diem aja ga kemana-mana. PENGHEMATAN CUY !!

November 2014

Masih bulan PENGHEMATAN, gan !!!

Desember 2014
Ndolan terakhir sebelum menutup tahun. Kembali ke Jakarta untuk mengikuti Training. Senang bisa kembali bertemu dengan teman-teman.



Masih penat dan merasa kurang piknik, memanfaatkan libur panjang natal, saya kembali ngetrip, kali ini tak jauh-jauh hanya seputaran Prapat dan Samosir saja. Tapi cukup ampuh untuk melepas penat akhir tahun. Dan sebagai persiapan untuk menyambut 2015 yang semoga lebih amazing. 


Ada Aminn ??


#31HariNgeblog

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top